Mie Kocok Gatsoe, Cimahi

001

Mie Kocok Gatsoe di Cimahi saya kenal sekitar tahun 2007 karena diajak seorang teman, tadinya menempati pelataran sebuah toko di dekat lokasi sekarang. Saat ini sudah menempati lokasi permanen yang terasa cukup bersih dan nyaman di bagian dalam, untuk parkir kendaraan memang cukup menyulitkan saya menyarankan bila membawa kendaraan agar parkir di seberang jalan saja. Nama Gatsoe digunakan karena tempat makan ini berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Soebroto Cimahi, pada peta lokasinya adalah sebagai berikut:

My location
Get Directions

002

Mie kocok sendiri adalah makanan dengan bahan baku berkuah kaldu  lazimnya ditambah kaki sapi (kikil), tulang muda dan tauge. Penampilan dan bau mie kocok yang khas bisa membuat liur mengalir deras. Mie Kocok Gatsoe sendiri menyajikan porsi mie kocok yang cukup besar dengan kikil dan tulang muda melimpah, tambahan jeruk nipis dan kecap khasnya turut memperkaya rasa mie kocok yang segar, saya sendiri suka menambahkan bubuk merica putih yang tak lupa disediakan di meja pelanggan.

003

Saya lupa harga per porsinya berapa, ingatan saya membayar sekitar 20-22rb termasuk teh tawar dan sekantong plastik kerupuk ukuran kecil. Harga yang cukup sepadan mengingat Mie Kocok Gatsoe Cimahi bisa membuat orang Bandung yang terbiasa dengan mie kocok pun terpukau. Kabarnya saat ini Mie Kocok Gatsoe Cimahi sudah mempunyai cabang Bandung yang berlokasi di Jalan Sadakeling.


Lokasi Mie Kocok Gatsoe

My location
Get Directions
profile-avatar Vicong
Menulis apapun yang dianggap menarik.

Respons

Ada 2 respons untuk “Mie Kocok Gatsoe, Cimahi”.

  1. Komentator

    Wah, mi kocok ini mah kesukaan saya dari jaman dulu atuh.. 🙂

  2. ryan

    jadi ngiler, pengen nyobain

Beri Respons